Sidrap – Letkol Inf Awaloeddin, S.I.P Mengikuti kegiatan “Rapat Koordinasi Persiapan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati & Calon Wakil Bupati Kabupaten Sidrap. (16/09/24)

Kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati & Calon Wakil Bupati Kabupaten Sidrap Berlangsung di Aula Kantor KPU Jalan Ressang No. 6 Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritangngae Kabupaten Sidrap. 

Turut hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati & Calon Wakil Bupati Kabupaten Sidrap, M. Arsul Ka Kesbangpol Mewakili Pj. Bupati Sidrap, H. Ruslan, S.H.,M.A.P Ketua DPRD Kab. Sidrap, Akbp Dr. Fantry Taherong, SH,S.I.K,M.H Kapolres Sidrap, Saharuddin S. H Ketua KPU Kab. Sidrap, Kompol Nasri S. Sos Kabag Ops Polres Sidrap, Akp. Lukman Kasat Intel Polres Sidrap, Bahar Staf Dishub Kab. Sidrap, Yusrih Staf Divisi Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Kab. Sidrap, Para LO Perwakilan masing-masing Calon Dari Sarkana’ah, Doa’ta, Hamasna.

Saharuddin S. H Ketua KPU Kab. Sidrap Menyampaikan Beberapa Hal, Tanggal 22 September 2024 kami dari pihak KPU Kabupaten Sidrap akan melaksanakan rapat pleno tertutup terkait pengundian yang akan di laksanakan tanggal 23 September 2024, dan nanti akan kami sampaikan hasilnya.

Tanggal 25 September 2024 sudah memasuki masa kampanye dari masing-masing calon dan itu berlaku sampai 3 hari menjelang pencoblosan.

c). Kami juga akan siapkan 3 nomor urut dan kami juga akan memberikan waktu sekitar 10 menit kepada para calon untuk menyampaikan visi misinya/setelah pengundian nomor urut.

Akbp. Dr. Fantry Taherong, SH,S.I.K,M.H Kapolres Sidrap Menyampaikan Beberapa Arahan Saya harap dalam kegiatan pengundian nomor urut calon nanti agar tetap di laksanakan sesuai prosedur.

Tetap jaga stabilitas, santun dalam pelaksanaan tugas guna untuk mencegah hal-hal yang tidak di ingatkan terjadi.

Bilamana ada informasi terkait kejadian yang tidak di inginkan agar segera di laporkan sesuai aturan yang berlaku, kami dari pihak pengamanan yaitu Polres,  Kodim dan unsur pengamanan lainnya akan siap memberikan himbauan atau solusi.

Taklupa Letkol Inf Awaloeddin S.I.P. Dandim 1420/Sidrap ikut menyampaikan masukan Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh rekan-rekan yang sudah hadir dalam mendukung kegiatan yang berlangsung hari ini,  mari kita tetap mengedepankan budaya kita Sipakatau, Sipakainge, Sipakalabbi.

Saya juga harap kita lebih kompak apalagi kedepannya kita akan menghadirkan 3 calon dalam pelaksanaan pengundian di tempat dan waktu yang sama.

Mari kita jaga Pilkada ini sehingga bisa berjalan dengan baik dan membuahkan hasil yang baik pula. Aamin

Berikut ini adallah hasil rapat yang di sepakati, Untuk jumlah massa yang di hadirkan pada saat pengundian sebanyak 70 orang dengan rincian 20 orang dalam ruangan KPU dan 50 orang di halaman Kantor KPU. 

Kegiatan pengundian akan di mulai pada hari Senin tanggal 23 September 2024 pukul 09:30 wita Para calon akan di beri kesempatan menyampaikan visi misinya setelah pengundian nomor urut dengan durasi waktu 10 menit.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com