Sidrap, Global.com – Satuan Polisi Pamong Praja Sidrap kawal Pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sidrap berlangsung dengan lancar dan aman di aula kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap, Jalan Ressang No. 1, Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Sidrap, pada Senin, 23 September 2024. 

Keberhasilan acara ini tidak lepas dari pengawalan ketat yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sidrap dan TNI Polri. 

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kepala Satpol PP Usman Demma, pengamanan acara berjalan tanpa hambatan.yang di ikuti tiga paslon 

Turut hadir dalam pengamanan, Sekretaris Satpol PP Andi Gustianti, Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Kaharuddin Djohan, Kepala Seksi Operasional Mardianto, serta Kepala Seksi Sumber Daya Manusia (SDM) Baharuddin.

Dengan pengawalan yang ketat dan pengaturan yang matang, acara pengundian nomor urut ini berlangsung dengan tertib dan aman, mencerminkan kesiapan aparat dalam menjaga keamanan proses demokrasi di Kabupaten Sidrap.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com