Makassar, Global.com – Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong. SH.,S.I.K.,MH menghadiri taklimat akhir audit kinerja tahap II yang diselenggarakan oleh Irwasum Polri di Hotel Claro Makassar. Acara ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk mengevaluasi serta meningkatkan kinerja seluruh satuan wilayah guna memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan tugas.

Taklimat akhir audit kinerja tahap II di buka Kapolda Sulsel IRJEN Pol. Andi Rian R Djajadi. S.I.K.,MH yang di Wakili Wakapolda Sulsel BRIGJEN Pol. Nasri. S.I.K.,MH dengan di hadiri Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel, Para Kapolres Jajaran Polda Sulsel

Audit kinerja ini mencakup penilaian terhadap aspek operasional, sumber daya manusia, anggaran, hingga manajemen operasional di tingkat Polres dan jajaran di bawah Polda Sulsel. Dalam kesempatan itu, AKBP Fantry Taherong menyampaikan pentingnya audit ini sebagai sarana untuk meningkatkan kinerja institusi dan pelayanan kepada masyarakat.

“Audit ini bukan hanya sebuah evaluasi, tetapi juga menjadi langkah untuk terus membenahi kekurangan dan memperkuat kerjasama antar satuan dan unit di tubuh Polri. Kami berkomitmen untuk menjalankan rekomendasi yang diberikan demi mewujudkan Polri yang profesional, modern, dan terpercaya,” ujar Fantry

Taklimat akhir ini ditutup dengan penyampaian hasil evaluasi dari tim audit, yang diharapkan dapat dijadikan acuan oleh seluruh jajaran Polres dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik serta tata kelola organisasi di lingkungan Polri. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com