Makassar, Global.com – Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong. SH.,S.I.K.,MH, menghadiri acara “Commander Wish” yang digelar oleh Kapolda Sulsel yang baru, Irjen Pol Yudhiawan. SH.,S.I.K.,MH.,M.Si di Aula Mappaodang Polda Sulawesi Selatan pada Kamis (03/10/2024).

Acara ini dihadiri oleh Wakapolda Sulsel BRIGJEN Pol Nasri. S.I.K.,MH, Para Pejabat Utama Polda Sulsel, Para Kapolres Jajaran Polda Sulsel serta di ikuti seluruh jajaran Polri di wilayah Sulawesi Selatan lewat zoom meeting.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel yang baru menekankan pentingnya sinergi dan kerja sama antar jajaran untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sulsel, khususnya menjelang Pilkada 2024. Ia juga mengajak semua pihak untuk meningkatkan kinerja pelayanan publik dan penegakan hukum yang lebih profesional.

7 Program kebijakan Kapolda Sulsel di antaranya,

  1. Pertebal Keimanan Kepada Tuhan Yang Maha Esa
  2. Utamakan Pencegahan Gangguan Kamtibmas
  3. Maksimalkan Capain Target
  4. Penyerapan Anggaran
  5. Tidak Boleh Ada Pelanggaran Yang Dilakukan Oleh Anggota Polda Sulsel
  6. Mampu Dan Menguasai Teknologi Informasi
  7. Junjung Tinggi Netralitas Dalam Pilkada

Kapolres Sidrap, AKBP Fantry, menyatakan komitmennya dalam mendukung, jalankan arahan dan program kebijakan Kapolda serta akan terus berkolaborasi dengan semua elemen di wilayah Sidrap guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami siap menjalankan semua arahan serta Program Kebijakan dari Kapolda Sulsel yang baru, terutama terkait peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan pengamanan serta Netralitas Polri dalam Pilkada,” ujar Kapolres Sidrap.

Acara “Commander Wish” ini merupakan momentum penting untuk menyelaraskan visi dan misi kepolisian di wilayah Sulawesi Selatan dalam menghadapi tantangan keamanan ke depan. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com