Sidrap, Global.com – Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong. SH.,S.I.K.,MH bersama Wakapolres Sidrap KOMPOL Ahmad Rosma. SH, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Dian Fantry, serta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Sidrap, menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79. Acara ini berlangsung khidmat di Makodim 1420 Sidrap, pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Upacara yang dipimpin oleh Dandim 1420 Sidrap LETKOL Inf. Awaloeddin ini dihadiri oleh berbagai unsur Forkopimda, anggota TNI-Polri, serta tokoh masyarakat dan veteran. Kapolres Sidrap beserta rombongan tampak antusias mengikuti setiap rangkaian acara, termasuk penghormatan kepada para pejuang dan pahlawan bangsa.

Kapolres Sidrap menyampaikan rasa bangganya terhadap sinergi dan soliditas yang terus terjaga antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah Sidrap. “Semoga dengan momentum HUT TNI ke-79 ini, kita dapat terus memperkuat kolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kapolres.

Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny. Dian Fantry juga turut memberikan apresiasi kepada keluarga besar TNI yang selama ini telah bersinergi dengan Bhayangkari dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

Rangkaian acara diakhiri dengan sesi ramah tamah dan penyerahan hadiah kepada pelajar yang meraih juara dalam lomba baris berbaris yang di gelar TNI serta pemberian penghargaan kepada prajurit TNI berprestasi serta bakti sosial yang menyasar masyarakat setempat. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com