Sidrap, Global.com – Polres Sidrap bersama dengan jajarannya menyelenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan penuh khidmat di Rujab Kapolres Sidrap, ini sebagai wujud kecintaan kepada Rasulullah SAW dan memperkuat nilai-nilai kebersamaan serta keimanan.

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong. SH.,S.I.K.,MH, Wakapolres Sidrap KOMPOL Ahmad Rosma. SH, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Dian Fantry, para pejabat utama, para Kapolsek, Personel Polres dan Polsek serta sejumlah Bhayangkari. Sabtu (05/10/24) sore.

Dalam sambutannya, Kapolres Sidrap menekankan pentingnya meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, terutama bagi personel kepolisian dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat.

“Sebagai pelayan dan pengayom masyarakat, kita harus selalu mencontoh akhlak mulia Nabi Muhammad SAW, yang selalu mengedepankan kejujuran, keadilan, dan kasih sayang,” ujar Kapolres.

Acara Maulid ini diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Rustan Rasyid. S.Pdi.,M.Pd yang mengajak seluruh peserta untuk meningkatkan iman dan takwa. Selain itu, pembacaan shalawat dan lantunan syair-syair Islami turut menambah khidmatnya suasana peringatan.

Peringatan Maulid Nabi ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antara personel Polres Sidrap, ASN dan Bhayangkari, sekaligus meningkatkan spiritualitas di kalangan aparat kepolisian. Peringatan maulid di akhiri dengan pemberian tali asih kepada anak yatim serta penyerahan hadiah lombah menghias telur. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com