Sidrap, Global.com – Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Awaloeddin, S.I.P., menerima kunjungan kerja Wakil Direktur Utama Perum Bulog, Mayjend TNI (Purn) Dr. Marga Taufiq, SH.,MH, beserta rombongan di Kancab Pergudangan Ponrangae, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, pada Rabu (23/10/2024) sore.

Kunjungan ini merupakan bagian dari agenda Wakil Direktur Utama Perum Bulog dalam meninjau langsung kondisi dan operasional gudang Bulog di wilayah Sidrap. Rombongan disambut hangat oleh Dandim 1420/Sidrap dan Kepala Gudang Bulog Ponrangae, Abd Rahman, beserta para staf dan istri karyawan.

Selain Wakil Direktur Utama, rombongan juga terdiri dari Direktur SCPP Mokhammad Suyanto, Pimpinan Wilayah Forum Bulog SulSelbar Akhmad Kholisun, dan sejumlah staf lainnya.

Dalam kunjungannya, Wakil Direktur Utama Perum Bulog melakukan pengecekan sampel beras dan memberikan arahan kepada para pengelola gudang. Beliau menekankan pentingnya menjaga kualitas beras yang disimpan dengan memenuhi standar dan memperhatikan kelayakan gudang.

“Jangan melebihi kapasitas gudang, isi karung beras jangan lebih dan jangan kurang, dan pastikan gudang dalam kondisi baik,” tegas Wakil Direktur Utama Perum Bulog.

Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Awaloeddin, S.I.P., menyatakan dukungan penuhnya terhadap upaya Perum Bulog dalam menjaga ketersediaan dan kualitas beras di wilayah Sidrap. “Kami siap bekerja sama dengan Perum Bulog untuk memastikan stabilitas pangan di wilayah kami,” ujar Dandim.

Rombongan Wakil Direktur Utama Perum Bulog meninggalkan Kancab Pergudangan Ponrangae pada pukul 18.05 Wita dalam keadaan aman, tertib, dan lancar.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com