Global.com,Sidrap – Pada Kamis, 28 September 2023, di Dusun 3 Paraja, Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, Pasiops (Perwira Operasi) Kodim 1420/Sidrap, Kapten Czi Beni Gunawan, memberikan arahan penting kepada anggota Satgas TMMD Ke-118 sebelum melanjutkan pengerjaan jembatan Salowarni.

Pengerjaan jembatan Salowarni merupakan salah satu proyek penting dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118. Jembatan ini diharapkan akan menghubungkan akses yang lebih baik antara wilayah Dusun 3 Paraja dengan wilayah lainnya, sehingga akan meningkatkan konektivitas dan mobilitas masyarakat.

Kapten Czi Beni Gunawan menyampaikan arahan kepada anggota Satgas TMMD Ke-118 tentang pentingnya melanjutkan pengerjaan jembatan dengan cermat dan memastikan semua proses sesuai dengan rencana. Ia juga menekankan pentingnya menjaga keselamatan selama pengerjaan.

“Dalam melanjutkan pengerjaan jembatan Salowarni, keselamatan dan kualitas pekerjaan harus menjadi prioritas utama kita. Kita harus bekerja secara efisien, tetapi juga dengan hati-hati untuk memastikan bahwa jembatan ini akan berfungsi dengan baik dan aman bagi masyarakat,” ujar Kapten Czi Beni Gunawan.

Anggota Satgas TMMD Ke-118 dengan tekun mendengarkan arahan dari Pasiops Kodim Sidrap tersebut, dan mereka siap untuk melanjutkan pekerjaan dengan semangat dan dedikasi. Pengerjaan jembatan Salowarni ini adalah salah satu upaya nyata TNI dalam mendukung pembangunan infrastruktur pedesaan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat.

Setelah arahan dari Kapten Czi Beni Gunawan, anggota Satgas TMMD Ke-118 kembali ke lokasi pengerjaan dengan semangat yang tinggi, siap untuk melanjutkan proyek pembangunan jembatan yang sangat penting ini.(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com