Global.com,Sidrap – Pengerjaan Plat Deker yang terakhir ini merupakan misi terakhir dari sektor pengerjaan plat deker di Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap dalam program TMMD ke 118 Kodim 1420 Sidrap, Minggu (08/07/2023).

Pengecoran plat dekker tersebut sudah hampir rampung, tinggal meratakan atau menplester ulang agar terlihat rapi oleh Personil Satgas TMMD. Hal ini berkat kekompakan TNI dan masyarakat dalam pembuatan Dekker dalam Program TMMD ke 118 Kodim Sidrap.

Dan Satgas TMMD ke 118, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol., mengatakan, Pekerjaan pembuatan plat dekker ini memang digenjot sebelum penutupan. Satgas TMMD 118 yang mengerjakan proyek ini, hanya tinggal merapikan Plat Dekker guna menyelesaikan semua sasaran Fisik pembuatan Dekker.

“Pembangunan dekker ini memang digenjot, agar fasilitas ini segera bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, yang selama ini mengalami kesulitan dalam akses jalan sehingga sangat menghambat aktifitas warga,” terang Letkol Inf Andika AP.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com