Global.com – Pemilihan hingga perhitungan suara pilkades di Desa Allakkuang dan Desa Takkalasi Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, rampung dengan tertib, aman dan lancar, Ahad (15/10/2023).

Camat Maritengngae, Andi Surya Praja Hadiningrat menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat hingga perhelatan pilkades di dua desa dapat berjalan sukses.

“Saya menyampaikan apresiasi atas kerja keras seluruh panitia, pihak pengamanan dari TNI, Polri dan Satpol PP sehingga pelaksanaan pilkades di Desa Allakuang dan Takkalasi dapat berjalan kondusif,” jelas Andi Surya yang terjun langsung melakukan monitoring di dua desa itu.

Ia berpesan kepada seluruh calon yang berkontestasi pilkades di dua desa tersebut agar dapat menerima hasil perhitungan suara.

“Kepada calon yang meraih suara terbanyak agar kiranya tetap rendah hati dan tidak bereuforia berlebihan sembari menunggu penetapan resmi dari kabupaten. Mari saling merangkul satu sama lainnya,” pesannya.

“Siapa pun yang ditetapkan nantinya, terpenting dapat membangun desa lebih maju dan berkembang. Siapa pun yang terpilih Insyaallah baik,” pungkas Andi Surya.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com