GLOBAL.COM,SIDRAP – Personil Kodim 1420/Sidrap melaksanakan aerobik rutin keliling seputaran Makodim 1420/Sidrap pada Selasa, 7 November 2023. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya dalam menjaga kebugaran dan kesehatan anggota.

Dalam suasana pagi yang cerah, tampak para personil Kodim 1420/Sidrap dengan semangat melakukan aerobik. Mereka berbaris rapi dan melakukan gerakan aerobik dengan penuh antusiasme. Tidak hanya itu, mereka juga berlari keliling seputaran Makodim 1420/Sidrap, menambah semarak suasana pagi.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin Kodim 1420/Sidrap dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan personil. Sebagai anggota TNI, tentunya kesehatan dan kebugaran sangat penting untuk menjalankan tugas dan kewajiban sehari-hari.

“Kami berkomitmen untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan kami,” ujar salah satu personil Kodim 1420/Sidrap. “Dengan melakukan aerobik rutin, kami merasa lebih segar dan siap menjalankan tugas.”

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antar personil. Melalui kegiatan ini, mereka dapat saling mengenal dan mempererat tali persaudaraan.

“Kami tidak hanya berolahraga, tetapi juga berinteraksi dan bersosialisasi,” tambah personil lainnya. “Ini adalah momen yang kami tunggu-tunggu.”

Terlepas dari rutinitas yang padat, personil Kodim 1420/Sidrap tetap meluangkan waktu untuk menjaga kesehatan dan kebugaran mereka. Hal ini menunjukkan komitmen dan dedikasi mereka dalam menjalankan tugas sebagai anggota TNI.

Mereka berharap, dengan kegiatan ini, personil Kodim 1420/Sidrap dapat selalu dalam kondisi prima untuk menjalankan tugas dan kewajiban mereka. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat umum untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran.(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com