GLOBAL.COM, SIDRAP – Banyak kiat yang selalu dilakukan oleh Kapolsek dan anggota Polsek Panca Lautang Polres Sidrap untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain selalu hadir disetiap kegiatan di Desa juga bisa hadir dalam pemakaman warga yang meninggal dunia untuk turut bela sungkawa.

Seperti yang dilakukan di Desa Wanio Timoreng Kecamatan Panca Lautang, Jumat, 25/08/2023, Kapolsek Panca Lautang AKP Supiadi Ummareng menghadiri acara pemakaman warganya.

Tidak hanya menghadiri, Kapolsek Panca Lautang AKP Supiadi juga ikut menggotong keranda jenazah dari rumah duka menuju ke Masjid.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah S.I.K. melalui Kapolsek Pamca Lautang AKP Supiadi mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan wujud simpati dan empati serta kepedulian terhadap masyarakat agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan bisa mendekatkan diri dengan masyarakat dalam situasi apapun.

“Polisi akan hadir di tengah masyarakat dalam situasi apapun. Tujuannya bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan penuh ketulusan dan keikhlasan,” ungkap Kapolsek

AKP Supiadi Ummareng menambahkan bahwa kehadiran kami dari kepolisian sebagai bentuk bela sungkawa dan juga memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Polisi akan semakin dekat dengan masyarakat dan dicintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan tentram.

“Semoga ini bisa menjadi jembatan penghubung antara Polisi dan masyarakat, semoga semakin dekat.” Terang Kapolsek. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com