Global.com – Bupati Sidrap H Dollah Mando menyerah bantuan dari Kementerian Sosial untuk penyandang disabilitas, Senin (18/9/2023). Penyerahan bantuan berlangsung di lobi Kantor Bupati Sidrap.

Dollah Mando didampingi Kepala Dinas Sosial Wahidah Alwi, Sekertaris Dinas Sosial, Hj. Nurhidayah, dan Kabid Penanganan Fakir Miskin dan Rehabilitasi Sosial Muhammad.

Wahidah Alwi memaparkan, bantuan yang diserahkan berupa 8 kursi roda, 3 alat bantu dengar, 3 tongkat adaktif, serta paket sembako.

Ada pula bantuan rumah box di kecamatan Maritengngae, serta bedah rumah 2 unit di Kecamatan Baranti dan Dua Pitue.

“Bantuan ini karena adanya respon kasus dari masyarakat Kabupaten Sidrap yang perlu bantuan sehingga kami bermohon ke Kementerian Sosial,” terangnya.

Sementara Bupati Sidrap, Dollah Mando menyampaikan apresiasi kepada Kementerian Sosial atas perhatiannya kepada penyandang disabilitas di Kabupaten Sidrap.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sidrap, kami berterima kasih atas perhatian dari Kementerian Sosial,” lotar Dollah.

Ia lalu berharap, bantuan tersebut bisa dimanfatkan sebaik-baiknya oleh penerima. “Semoga membantu aktivitas aktivitas sehari-hari penerima,” harap Dollah.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com