Global.com,Jakarta — Tim Relawan Pro-Amin resmi menunjuk Suhiluddin Lubis sebagai pemimpin cabang Sumatera Utara. Pengangkatan ini dilakukan oleh Camellia Panduwinata, Ketua Umum Tim Relawan Pro-Amin, pada Jumat (20/10/2023) di Jakarta Pusat.

Camellia mengungkapkan bahwa penunjukkan Suhiluddin bertujuan untuk memperkuat dan meningkatkan elektabilitas Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, calon presiden dan wakil presiden, di Sumatera Utara.

“Saya yakin Suhiluddin adalah orang yang tepat untuk memimpin upaya kami di Sumatera Utara. Dia adalah sosok yang memiliki kapasitas dan pengalaman untuk membantu Pasangan Capres Cawapres Amin meraih suara di Sumatera Utara,” jelas Camellia.

Camellia menambahkan bahwa Tim Relawan Pro-Amin akan melakukan pendekatan langsung ke masyarakat dan kelompok terkecil untuk memperkenalkan visi dan program unggulan Anies – Muhaimin. Dia juga menegaskan bahwa tim relawan akan berkolaborasi dengan berbagai kelompok masyarakat dan pemuda di Sumatera Utara untuk memastikan program mereka dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat.

Suhiluddin Lubis, Ketua Pro-Amin Sumatera Utara yang baru, mengatakan bahwa timnya akan berusaha keras untuk mendapatkan dukungan dan suara bagi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

“Tim Pro-Amin Sumatera Utara akan bergerak secara maksimal untuk mendapatkan dukungan bagi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Kami yakin bisa mendapatkan lebih dari 50 persen suara di Sumatera Utara,” ujar Suhiluddin.(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com