Global.com, Sidrap — Dalam upaya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, Anggota Koramil 1420-04/Watang Pulu Kodim 1420/Sidrap dipimpin Langsung oleh Danramil 04/Watang Pulu Kapten Czi Benny.G melaksanakan kegiatan Karya Bakti TNI. Kegiatan ini fokus pada pembersihan Saluran Air yang terletak di Dusun I Desa Cirociroe Kec. Watangpulu Kab. Sidrap Kamis (02/05/2024).

Sebagai langkah preventif untuk mencegah timbulnya wabah penyakit akibat genangan air sehingga di fokuskan pada saluran Air guna memberikan lingkungan yang bersih dan sehat bagi masyarakat sekitar.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Ciro Ciroe dan Stafnya beserta Masyarakat sekitar 10 orang menjadi bukti partisipasi aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Kapten Czi Benny Gunawan (Danramil 04/Watang Pulu) menyampaikan bahwa “Karya Bakti TNI merupakan wujud nyata dari komitmen TNI untuk berperan aktif dalam pembangunan masyarakat. “Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan Komitmen TNI di Koramil 04/Watang Pulu terhadap kesehatan dan kebersihan lingkungan di wilayah binaan dan secara bertahap serta berjenjang. ” ujar Danramil.

Danramil 04/Watang Pulu juga mengharapkan partisipasi aktif masyarakat setempat dalam menciptakan kesadaran bersama akan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com