GLOBAL.COM, SIDRAP — Keluarga besar PLN ULTG Kabupaten Sidrap menggelar acara syukuran di kantornya pada Jumat, 12 Januari 2024. Acara ini merupakan perayaan setelah terjadi mutasi di dalam perusahaan, di mana sejumlah karyawan PLN ULTG Sidrap mendapatkan promosi jabatan.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah Stefanus Arno, yang baru-baru ini dimutasi dan mendapatkan promosi jabatan sebagai Plt Manager ULTG Mamuju, Sulawesi Barat (Sulsel). Sebelumnya, ia menjabat sebagai TL Har Jargi di ULTG Sidrap.

Selain itu, dalam mutasi kali ini, ULTG Sidrap juga menyambut personel baru, yaitu Andi Irfan Anas. Ia secara resmi meninggalkan jabatan lama sebagai TL Jargi Sengkang dan bergabung di ULTG Sidrap sebagai TL Har Jaringan.

Dua nama lain yang juga memperkuat ULTG Sidrap adalah Winarno dan Muhammad Silva Putra. Sebelumnya, Winarno menjabat sebagai TL Jargi Bakaru dan sekarang bergabung di ULTG Sidrap sebagai TL Har GI. Sementara itu, Muhammad Silva Putra, yang sebelumnya bekerja di JTC Har Proscada ULTG Parepare, kini ikut memperkuat TL Jargi Sengkang.

Manager PLN ULTG Sidrap, Samsu Alam, menjelaskan bahwa mutasi ini sebenarnya telah dilaksanakan sejak Desember 2023, namun acara syukuran baru dapat dilaksanakan sekarang.

Dalam rangkaian acara ini, ULTG Sidrap juga mengadakan arisan PIKK yang dihadiri oleh sebagian besar keluarga ULTG Sidrap.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara sesama karyawan dan keluarga. Semoga dengan bergabungnya teman-teman baru, SDM ULTG Sidrap dapat meningkatkan kinerja kita,” ujar Syamsu Alam. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com