Global.com, Sidrap — Bakal calon bupati Sidrap, H Syaharuddin Alrif (SAR), terus menggelar langkah-langkah strategis dalam persiapan menghadapi Pilkada Sidrap. Setelah sebelumnya mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat, SAR kembali menggebrak dengan mendaftar di dua partai politik lainnya, yaitu Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sidrap. Rencananya, SAR akan melangsungkan pendaftaran pada Senin, 13 Mei 2024.

Jadwal pendaftaran SAR di dua partai tersebut telah ditetapkan dengan detail. Pukul 13.00 WITA, SAR akan berkumpul di Jalan Andi Makkasau (Rumah Kaca) untuk memulai pendaftaran di Partai Perindo. Setelah itu, sekitar pukul 14.00 WITA, SAR akan melaksanakan shalat Ashar di Masjid Agung sebelum melanjutkan pendaftaran di Partai PPP sekitar pukul 16.00 WITA.

Momentum pendaftaran SAR diikuti dengan antusiasme dan dukungan besar dari masyarakat. Dalam slogan yang digaungkan, “Anak Rakyat Diantar Mendaftar Sama Rakyat”, SAR ingin menunjukkan bahwa langkah-langkahnya dalam perjalanan politik ini didorong oleh aspirasi dan keinginan masyarakat Sidrap.

Dengan mendaftar di Partai Perindo dan PPP Sidrap, SAR berharap dapat memperkuat basis dukungan politiknya dan memperluas jaringan kerja sama dengan partai-partai yang ada di Sidrap. Langkah ini menunjukkan komitmen dan tekad SAR dalam membangun Sidrap menjadi lebih baik melalui jalur politik.

Pilkada Sidrap semakin memanas dengan kehadiran SAR sebagai salah satu kandidat yang memiliki popularitas dan dukungan kuat dari masyarakat. Semoga proses pendaftaran ini berjalan lancar dan memberikan kontribusi positif dalam perjalanan demokrasi di Kabupaten Sidrap.(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com