Global.com, Enrekang – Dalam rangka peningkatan tugas Polisi RW pada tingkat jajaran polres Polda Sulawesi Selatan, Direktorat Binmas melaksanakan Asistensi pengembangan petugas Polmas bagi polisi RW di hotel Dalton Makassar.

Kita ketahui Polisi RW merupakan sebuah program yang bertujuan sebagai pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Harkamtibmas pada lingkup wilayah terkecil.

Sehingga untuk mendukung program tersebut Polsek Maiwa Polres Enrekang mengutus Aiptu Budi Mulyanto yang menjabat sebagai KSPKT sekaligus Polisi RW, ungkap Kapolsek Maiwa AKP Abd Samad SH MH kepada awak media di Mako Polsek Maiwa. Selasa (14/05/2024)

“Semoga setelah mengikuti Asistensi pengembangan petugas Polmas bagi polisi RW tersebut, Aiptu Budi Mulyanto membawa dampak positif terkhusus bagi Polisi RW Polsek Maiwa lainnya” tambah Kapolsek

Dikatakan juga bahwa menjelang pilkada 2024 diharapkan para Polisi RW ini lebih mengetahui Job Description atau tugasnya sehingga terwujudnya suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaannya.

Aiptu Budi Mulyanto menambakan giat Asistensi Polisi RW yang diselenggarakan di hotel Dalton dari Direktorat Binmas Polda Sulsel juga mengajak para Polisi RW untuk memaksimalkan pelaporan melalu aplikasi https://www.adapolisi.id/ sehingga personil dilapangkan dapat dipantau kegiatannya oleh pimpinan satuan kerjanya.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com