Global.com, Enrekang — Guna untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi semua elemen masyarakat, Sat Samapta Polres Enrekang terus melaksanakan Patroli dialogis baik siang maupun pada malam hari.

Seperti hari ini, Selasa (14/05/2024) pukul 10.00 wita. Sat Samapta Polres Enrekang kembali melakukan Patroli dialogis Siang. Patroli dialogis siang kali ini menyasar di area Rujab Bupati Enrekang.

Dalam giat ini Personil Sat Samapta Polres Enrekang menyambangi ataupun menemui beberapa elemen instansi diantaranya TNI, BPBD, Damkar dan petugas keamanan yang sedang berjaga ataupun yang sedang melaksanakan Posko Aman Nusa.

”Dengan dilaksanakan Patroli ini, tujuannya tak lain adalah menciptakan rasa aman bagi semua elemen masyarakat ataupun instansi yang ada di wilayah Kabupaten Enrekang ini”, ujar Iptu Maga selaku Kasat Samapta Polres Enrekang.

Di samping itu juga, guna mengecek kesiapan seluruh personil yang tugas posko di Rujab dalam rangka Aman Nusa di Kabupaten Enrekang ini. Mengingat banyaknya kejadian Tanah longsor ataupun banjir yang kini melanda Kota Enrekang.

”kami akan teris gencar melaksanakan patroli ini guna menciptakan kondisi aman dan tertib di wilayah hukum Polres Enrekang. Tutup Iptu Maga.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com