Global.com, Enrekang – Si Dokkes Polres Enrekang, Polda Sulsel berkunjung ke polsek anggeraja lakukan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) kepada personel Polsek Anggeraja Polres Enrekang.

Proses screening kesehatan penting dalam memastikan bahwa seluruh anggota yang bertugas dalam kondisi fisik dan kesehatan yang prima. Dengan mengikuti screening kesehatan, diharapkan anggota dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dan tanpa hambatan, Rabu (15/5/2024).

Kapolsek Anggeraja IPTU Eddy Siswoyo S.Sos mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan personil yang bertugas dalam kondisi prima.

“Bahwa proses screening kesehatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Enrekang untuk memastikan keselamatan dan kesehatan anggota”, jelasnya,

Pemeriksaan kesehatan dilakukan Sidokkes, termasuk pemeriksaan fisik, cek nadi, tes tekanan darah, dan tes kesehatan lainnya sesuai standar yang ditetapkan.

“Ini juga dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan anggota, sehingga dapat melaksanakan kegiatan Pelayanan kepada masyarakat secara maksimal”, sambungnya.

“Dari hasil pemeriksaan kesehatan hari ini, Alhamdulillah semua personil dalam keadaan sehat. Kami juga meminta kepada seluruh personil apa bila mengalami keluhan tentang kesehatan untuk segera menghubungi Si Dokkes”, tandasnya

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com