Sidrap, Global.com – Dalam rangka penyelenggaraan peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI tahun 2024 tingkat Kabupaten Sidenreng Rappang, sembilan 9 siswa MTsN 2 Sidrap yang dipanggil menjadi Tim Korps Musik Sidenreng Rappang pada hari Sabtu pagi, 17 Agustus 2024 di Kompleks SKPD Kantor Bupati Sidrap, Batu Lappa Kecamatan Watang Pulu, Kab. Sidrap.

Berdasarkan surat dari panitia permintaan peserta marching band no 58/Pan-HUT RI ke-79 Kabupaten Sidrap. Adapun nama-nama siswa MTsN 2 Sidrap yang terpanggil dan hadir diantaranya Hasri Ainun, St. Nurhalifah Putri, Zaiza Zalfa Dewi, Zaiza Zilfa Dewi, Nur Magfirah Ramadhani, Zahra Almira, Anisa Ruzqiyah, Muh. Reski Saputra, dan Andi Melati Putri.

Kepala MTsN 2 Sidrap Harsono, S.P., M.Pd. tidak bisa menutupi rasa senangnya atas pemanggilan 9 peserta didiknya tersebut, ia mengingkapkan bahwa kita kembali dipercaya oleh pemerintah daerah mengambil satu tempat di acaranya.

“Lagi-lagi ini adalah kepercayaan dan apresiasi pemerintah Kabupaten Sidrap untuk siswata, sampai-sampai kita kembali diundang mengisi acara di SKPD” tutur Kamad Harsono.

Sementara di tempat yang sama Pembina Korsit Marching Band Makkiade’ MTsN 2 Sidrap Hendrawan Yasin, Irsani Agus, dan Amanda Fegianty mengingkapkan rasa bangganya dan rasa syukur yang setinggi-tingginya atas ke-9 siswa binaannya tersebut.

Hendrawan Yasin mengungkapkan rasa bangganya atas pemanggilan tersebut, “alhamdulillah kita dipercaya kembali, kami siap menampilkan yang terbaik untuk mengharumkan nama madrasah, khususnya MTsN 2 Sidrap, ini bukti bahwa Marching Band Makkiade’ bisa bersaing dengan tim dari sekolah lain juga” ucap Hendrawan Yasin.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com