Global.com, Makassar — Salman Alfariz Laraa Sukardi, seorang kandidat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) optimis bisa meraih kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan. Peluang menang dirasakan semakin besar setelah ia mengalami penerimaan positif dari masyarakat dalam kampanye yang dilakukannya di Dapil Makassar B yang meliputi Kecamatan Biringkanaya, Tamalanrea, Panakkukang, dan Manggala.

Mengusung slogan “Awal Menuju Kebaikan”, Salman Alfariz dengan gigih telah turun ke masyarakat untuk menyampaikan visi dan misinya. Dari hasil kesibukannya itu, ia merasa sangat optimis bisa memenangkan kursi tersebut mengungguli para kandidat lainnya yang juga berlaga di daerah pemilihan yang sama. Meski berstatus sebagai pemuda, namun hal ini justru menjadi kelebihan Salman karena masyarakat kini cenderung mencari wakil di parlemen yang mewakili persepsi generasi muda.

Dalam wawancara, Kamis, 1 Februari 2024, Salman mengungkapkan bahwa ia telah memersiapkan diri dengan matang untuk berkompetisi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Dengan adanya orang-orang yang percaya dan mendukungnya, ia akan mampu memberikan yang terbaik bagi daerah pemilihannya. Salman memastikan akan memperjuangkan kepentingan rakyat dengan tulus dan ikhlas.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sangat senang dan bangga memiliki kandidat sehebat Salman Alfariz. Kehadirannya di DPRD nantinya diyakini mampu memberikan warna pada kebijakan dan pembangunan di Sulawesi Selatan. Berada pada nomor urut 1 pada surat suara, Salman Alfariz dengan tekad bulat siap untuk mengguncang DPRD Sulawesi Selatan dan mengharumkan nama PPP.

Melihat semangat serta usaha keras yang dilakukan Salman Alfariz, warga setempat sangat mengapresiasinya. Beberapa warga menyampaikan komentarnya bahwa Salman peduli terhadap masalah sosial dan ekonomi masyarakat kecil di daerah tersebut. Warga juga menilai bahwa Salman sangat komitmen dalam melakukan kampanye dan menjelaskan program-programnya.

Dengan kepercayaan warga dan semangat berjuang yang dimilikinya, Salman Alfariz berharap kemenangannya dapat menjadi awal perubahan positif bagi kehidupan masyarakat di Sulawesi Selatan. “Saya akan memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat dengan sepenuh hati dan rasa tanggung jawab yang tinggi,” ujarnya.(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com