Global.com, Sidrap – Personel Komando Rayon Militer 04/Watang Pulu Kodim 1420/Sidrap, dipimpin Bamin tuud Serma Andi Akbar, bersama Kepala Kelurahan beserta staf, Warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan ruas jalan dan saluran air, Kelurahan Batulappa Kec. Watangpulu Kab. Sidrap, Kamis ( 20 Juni 2024).

Dalam kesempatannya Serma Andi Akbar mengatakan bahwa Kegiatan kerja bakti yang di lakukan secara gotong royong bersama ini adalah sebagai simbol kebersamaan TNI, Pemerintah, Masyarakat dalam mendukung pemerintah Daerah untuk kesejahteraan rakyat, kata Bamin Andi Akbar.

Ia juga katakan, Tujuan dilakukan kegiatan gotong royong tersebut untuk mewujudkan lingkungan yang lebih bersih dan nyaman.

Selain itu, gotong royong pembersihan ini merupakan salah satu kegiatan yang di galakkan oleh TNI-AD melalui Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) secara masif demi terjalinnya kemanunggalan TNI bersama Rakyat, ujar Serma Andi.

Serma Andi Akbar juga mengharapkan melalui kegiatan ini dapat memupuk semangat gotong-royong dan kepedulian warga dalam pelaksanaan karya bakti ini.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com