GLOBAL.COM,SIDRAP – Kabupaten Sidrap kini memiliki program konsultasi untuk pasangan yang ingin segera memiliki momongan. Apotik Lafarqah Medika Sidrap meluncurkan program Inseminasi (intrauterine insemination) pada Sabtu, 16 September 2023. Program ini bekerja sama dengan Klinik Fertilitas Indonesia dan Morula IVF Makassar.

Peluncuran program ini dihadiri oleh Sekretaris Kabupaten Sidrap Dr. Ns. H. Basra, S.Kep. M.Kes dan Vice President Morula Indonesia Otto John Hasugian. Pemilik Apotik Lafarqah Medika Sidrap, dr. Eddy Arsyad Sp.OG, M.Kes, menjelaskan bahwa program ini merupakan solusi bagi pasangan yang mengalami masalah infertilitas.

Infertilitas adalah kondisi di mana pasangan gagal mendapatkan kehamilan setelah melakukan hubungan seksual teratur selama satu tahun tanpa kontrasepsi. Menurut dr. Eddy, 10-15% pasangan usia reproduktif di Indonesia mengalami infertilitas.

Apotik Lafarqah Medika Sidrap menawarkan promo khusus berupa konsultasi IUI gratis dan diskon hingga 50% untuk program Sperma Analisa. Bagi pasangan yang ingin mendaftar, dapat menghubungi nomor berikut: 085397546488 / 085246077109.

Morula IVF Makassar dikenal sebagai klinik yang handal, menggunakan teknologi canggih, dan penuh perhatian. Dengan adanya program ini, diharapkan masyarakat Sidrap dan sekitarnya tidak perlu lagi keluar daerah atau negeri untuk mendapatkan layanan konsultasi kehamilan. (edy)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com