Sidrap, Global.com – Dalam rangka memeriahkan Hari kemerdekaan RI ke 79 tingkat kecamatan Pitu Riase yang di laksanakan sejak 7 – 17 Agustus 2024 di Desa Belawae, 

Tim Merah-putih Desa Compong berhasil meraih predikat Juara Umum satu dalam rangkaian kegiatan olahraga, seni, dan gerak jalan yang diikuti oleh seluruh desa dan kelurahan se Kecamatan Pitu Riase.

Kegiatan yang digelar di lapangan Baco maridi Desa Belawae Kecamatan Pitu Riase, tim merah putih Desa Compong menunjukkan performa yang mengesankan dengan meraih sejumlah penghargaan di berbagai kategori. 

Kepala Desa Compong Egy Sunardi Nurdin,S.Pd,M.Si Mengatakan Kemenangan ini tidak lepas dari kesabaran,ketulusan dan keikhlasan serta partisipasi aktif masyarakat desa compong dalam persiapan yang matang untuk mengikuti berbagai macam perlombaan yang sudah atur oleh panitia HUT RI

“Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dan kerjasama pemdes,Generasi Muda warga Desa Compong. Kami sangat bangga dan akan terus memupuk semangat kebersamaan dalam setiap kegiatan di masa mendatang,” ujar Kepala Desa Compong, Egy Sunardi Nurdin.

Selain meraih Juara Umum, kegiatan ini juga menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar desa dan menghibur masyarakat dalam suasana perayaan kemerdekaan.(Dso)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com