GLOBAL.COM,SIDRAP – Dalam rangka menjaga persatuan dan keakraban, anggota Polres Sidrap makan bersama usai melaksanakan sholat Istisqa minta hujan berjama’ah di halaman Mapolres Sidrap, Rabu (27/09/23). Pagi

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K dan diikuti oleh Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib, Para PJU Polres, Para Perwira, Para Kapolsek, Anggota, ASN serta Imam Masjid Al-Ikhlas Polres Sidrap.

Selain itu juga dihadiri Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah, Ketua Bhayangkari Ranting, para pengurus Bhayangkari serta warga sekitar Mapolres Sidrap

Ada yang unik dalam kegiatan makan bersama tersebut, dimana makan tidak menggunakan piring melainkan daun pisang dan tak terlihat jarak antara orang nomor satu di Polres Sidrap dengan anggotanya.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai rasa syukur di hari ulang tahun saya yang ke 45 tahun dan juga sebagai cerminan bahwa kehidupan Polri bukanlah kehidupan yang selalu dikelilingi dengan kemewahan, juga untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan mencerminkan kehidupan Polri yang sederhana.

“Melalui momen syukuran dan doa bersama ini kita ciptakan suasana keakraban sebagai bentuk silaturahmi antara Perwira, Bintara, ASN dan Bhayangkari serta warga berbaur duduk bersama. Di acara ini tidak membedakan antara pangkat paling tinggi ataupun paling rendah, kita semua sama,” Ucap Erwin. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com