Global.com — Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan meninjau pekerjaan penahan ombak dan sea wall di Kecamatan Mattiro Sompe, Rabu (23/8).

Menurut Bupati Irwan pengerjaan proyek fisik ini diharapkan bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat terhadap ancaman gelombang pasang seperti yang terjadi beberapa tahun lalu.

disamping itu, Bupati Irwan juga berharap pembangunan sea wall bisa mengurangi dampak abrasi yang kerap mengancam masyarakat yang bermukim di tepi pantai.

Selain melakukan peninjauan pembangunan pengaman pantai, Bupati Irwan juga berkesempatan meninjau pelayanan di beberapa kantor Desa di wilayah Kecamatan Mattiro Sompe diantaranya, Kantor Desa Patobong, Siwolong – polong dan kantor desa Mattongang – tongang.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan berpesan agar setiap pelayanan kepada masyarakat dilakukan dengan baik agar masyarakat merasa terlayani oleh Pemerintahnya.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan didampingi Kepala Dinas PMD A.Mahmud Bancing, Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi M.Jenal serta Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Muh.Tasbih Mursalim.(*/)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com