GLOBAL.COM, SIDRAP — Babinsa Koramil 1420-05/Dua Pitue Desa Botto Sertu Syahrir Bausa karya bakti (karbak) bersama warga masyarakat membantu pembersihan Lahan Kebun warga binaan di Desa Botto Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidenreng Rappang, Sabtu (26/04/24).

Pendampingan oleh Babinsa terhadap warga masyarakat desa binaannya untuk membantu membersihkan lahan kebun ini demi meringankan kerja warga binaan.

Salah satu warga binaan mengatakan “Kami masyarakat Desa Botto menyampaikan terimakasih kepada bapak Babinsa Sertu Syahrir Bausa Babinsa Desa Botto Koramil 1420-05/Dua Pitue yang mana selalu memberikan motivasi kepada kami warga masyarakat untuk membantu melakukan pendampingan dalam rangka meringankan pekerjaan warga masyarakat,” katanya.

Dikesempatan yang sama Babinsa Desa Botto Sertu Syahrir Bausa menyampaikan bahwa “Pendampingan kepada warga juga ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga terjalinnya sinergitas untuk meningkatkan hubungan baik antara Babinsa dengan warga binaan,” jelas Babinsa.

Sementara itu Pemilik lahan mengucapakan terimakasih kepada Babinsa Koramil 1420-05/Dua Pitue Sertu Syahrir Bausa yang selalu ikut membantu kesulitan warga, yang telah membersihkan kebunnya. “Semoga Allah memberikan pahala,” ucap pemilik kebun. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com