GLOBAL.COM, SIDRAP — Guna menciptakan situasi kewilayahan yang senantiasa kondusif, Ws. Danramil 1420-05/Dua Pitue Letda Inf Murjalil bersama dengan Polsek Dua Pitue gelar patroli bersama yg dimulai dari Makoramil 1420-05/Dua Putue sampai ke perbatasan Kab. Sidrap-Waja, Sabtu (27/04/2024)

Kegiatan patroli sinergitas yang dipimpin langsung oleh Ws. Danramil 1420-05/Dua Pitue Letda Inf Murjalil menyasar ke tempat keramaian seperti pasar, pemukiman penduduk, warung/cafe yang berada di sekitaran wilayah Dua Pitue

Ws. Danramil 1420-05/Dua Pitue Letda Inf Murjalil mengatakan patroli ini sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban d lingkungan masyarakat yang nyaman kondusif,” jelasnya.

Kegiatan patroli TNI-POLRI ini merupakan upaya preventif, untuk mencegah gangguan kantibmas dan mencegah pelaku tindak pidana kejahatan, serta melakukan upaya dengan menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan yang bisa terjadi kapan saja, “mari bersama kita bergandeng tangan bersinergi dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat,” imbau Danramil.

Diharapkan melalui giat patroli ini dapat meningkatkan kekompakan dan rasa satu kesatuan antar TNI-Polri dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas, tutupnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com