GLOBAL.COM, SIDRAP – Dalam upaya mendukung semangat juang Timnas Indonesia pada Piala AFC U-23, Polres Sidrap Polda Sulsel akan menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan semi final di Halaman Mapolres Sidrap pada Senin 29 April 2024 pukul 22:00 WITA.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.,M.H mengatakan bahwa, kegiatan nonton bareng pertandingan Semi Final antara Indonesia Vs Uzbekistan ini terbuka untuk umum, untuk masyarakat Kabupaten yang gemar Bola.

“Nonton bareng ini terbuka untuk umum, mari kita dukung semangat Timnas U23, kita doakan perjuangan Timnas pada Piala AFC U-23 sehingga bisa mendapatkan kemenangan untuk melaju ke Final”, Ujar Kapolres Sidrap AKBP Erwin, Minggu (28/04/2024).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah juga menyampaikan bahwa, acara nonton bareng yang akan dilaksanakan bukan semata tentang sepak bola, tetapi juga tentang mempererat tali persaudaraan dan solidaritas di antara berbagai elemen masyarakat dengan kepolisian. 

“Kepada masyarakat yang nantinya akan mengikuti nonton bareng ini agar tidak melakukan konvoi, tetap menjaga keamanan dan ketertiban, tidak membawa barang terlarang dan tidak menyalakan flare”, Ucap Kapolres Sidrap.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com