GLOBAL.COM, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H bersama Pj Bupati Dr. Ns. H Basra, S.Kep.,M.kes dan Dandim 1420 Letkol Inf Andika Ari Prihantoro dampingi kunjungan Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi di Desa Bulu Cenrana, Kecamatan Pitu Riawa.

Dengan menggunakan Heli Kopter, Kunjungan Pj. Gubernur Sulsel bersama Kapolda Sulsel dalam rangka meninjau dan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana banjir di wilayah Kecamatan Pitu Riase, Dua Pitue dan Pitu Riawa Kabupaten Sidrap. Minggu (5/5/2024).

Kapolda Sulsel bersama PJ Gubernur Sulsel memberikan bantuan kepada 36 perwakilan masyarakat yang menerima bantuan yang di pusatkan di Kantor Camat Pitu Riawa.

Menurut Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H bahwa, adapun bantuan yang di berikan oleh Kapolda Sulsel berupa Mie instan 129 Dos,  Air mineral gelas 90 Dos, Pakaian 10 Dos, Selimut 2 Karung dan Sarung 3 Karung.

“Adapun bantuan yang berikatan PJ Gubernur Sulsel yang diberikan secara simbolis kepada 36 KK perwakilan dari Desa Bulu Cenrana yaitu berupa Selimut 36 lembar, Sarung 36 lembar, Telur 36 Rak, Kids ware 36 paket, Air mineral 36 dos, Beras 36 Karung Kemasan (5 Kg), Makanan siap saji 36 Dos dan makanan Ringan 36 bungkus”, Ujarnya. 

Lanjut Kapolres Sidrap, Kunjungan Kapolda dan PJ Gubernur Sulsel  tersebut guna meninjau dan memberikan bantuan baik materil maupun moril sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Sidrap.

“Wilayah yang terdampak banjir saat ini kondisi air sudah surut dan warga telah melakukan pembersihan rumah, untuk di desa Smpang Mango dan Lancirang debit air kembali naik akibat luapan air dari Kecamatan Dua Pitue Sidrap”, Terangnya.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com