GLOBAL.COM, SIDRAP – Curah Hujan dengan intensitas tinggi beberapa hari ini yang melanda wilayah Kabupaten Sidrap dan sekitarnya yang menyebabkan sebagian wilayah Kabupaten Sidrap terkena Banjir, menyadari hal itu Personil Koramil 1420-06/Panca Rijang yang dipimpin Langsung Danramil 06/Panca Rijang Lettu Inf. Ratno. R, S.Sos bekerjasama dengan Pihak SMA Muhammadiyah untuk melaksanakan Karya Bhakti Bertempat di Jl. Rumah Sakit No. 12 Rappang, Kec. Panca Rijang, Kab. Sidenreng Rappang. Minggu ( 05/05/2024).

Kegiatan yang diawali Apel pembagian Sektor oleh Danramil 1420-06/Panca Rijang Lettu Inf. Ratno mengajak para Siswa untuk Peduli dengan Lingkungan, sehingga dimanapun berada baik dirumah maupun disekolah.

Kepada Siswa SMA Muhammadiyah Danramil juga mengedukasi bahwa “Banjir dapat mengakibatkan korban jiwa dan luka-luka serius. Kerusakan seperti Rumah,Bangunan Sekolah, dan infrastruktur bisa hancur atau rusak parah. Banjir bisa menyebabkan kerugian ekonomi besar akibat kerusakan dan gangguan aktivitas ekonomi, Untuk itu mari kita lebih peduli lagi dengan lingkungan untuk mencegah hal itu terjadi” terang Danramil.

Usai Pelaksanaan Karya bhakti bersama Dengan TNI Koramil 06/Panca Rijang, Pihak Sekolah SMA Muhammadiyah mengungkapkan rasa TerimaKasih atas pelaksanaan karya bhakti dilingkungan Sekolah.

“Kami berterimakasih atas kehadiran Bapak TNI untuk mengajak dan mengedukasi Anak anak kami sehingga mereka lebih peduli dengan lingkungan, terlihat siswa kami antusias dalam melakukan kegiatan karya bhakti ini” Tutupnya.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com