GLOBAL.COM, ENREKANG – Ketua Satgas Siaga Penanggulangan Bencana Kabupaten Enrekang Letkol Inf Augustiar Adinegoro, S. Hub. Int dan PJ Bupati Enrekang Dr. H. Baba melepas rombongan Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) Enrekang dan Indonesia Off-road Federation (IOF) Pengcab Enrekang yang akan mendistribusikan langsung bantuan logistiknya kepada masyarakat terdampak bencana banjir dan tanah longsor di Kecamatan Bungin dan Kecamatan Maiwa.

Sebanyak 10 mobil berisi gula pasir, minyak goreng, mie instan, air mineral, Pampers dll bergerak dari Posko Siaga Penanggulangan Bencana Kabupaten Enrekang menuju Kecamatan Bungin dan Maiwa.

Pembagian bantuan logistik ini di pimpin langsung oleh Ketua IKA Unhas Enrekang yang sekaligus Ketua Umum IOF Pengcab Enrekang Mitra Fakhruddin MB didampingi Sekretaris IKA Unhas Hasdiana Sawati dan bendahara IKA Unhas Amirullah.

Mitra Fakhruddin mengatakan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian IKA Unhas dan IOF kepada  masyarakat yang tertimpa bencana.

” Semoga ini menjadi pelajaran buat kita semua, untuk kemudian bisa menjaga dan memelihara lingkungan masing-masing dan untuk mendorong semangat generasi ataupun kelompok masyarakat dalam rangka membangun kepedulian terhadap sesama “. Ujar Ketua IKA Unhas yang juga anggota DPR RI. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com