GLOBAL.COM, SIDRAP — Danramil 1420-03/Marittengae Kapten Arh Ridwan Baharuddin memimpin personil Babinsa Koramil 1420-03/Marittengae komsos kepada pengurus pondok pesantren DDI As-Salman di Desa Allakuang Kecamatan Marittengae Kabupaten Sidenreng Rappang, Jumat (10/05/24).

Kegiatan Komsos kepada pengurus pondok pesantren DDI As-Salman ini sekaligus mengantarkan sumbangan yang telah dikumpulkan personil Koramil 1420-03/Marittengae untuk sumbangan wakaf pembelian tanah buat pondok pesantren DDI As-Salman.

Kegiatan Komsos ini merupakan wadah silaturahmi antara Danramil dan Babinsa dengan tokoh agama sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat antar sesama pemeluk agama di wilayah binaan.

Menurut Danramil Kapten Arh Ridwan Baharuddin mengatakan pentingnya silaturahmi dengan tokoh agama di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya Koramil 1420-03/Marittengae dengan para pemuka agama dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini.

“Dengan silaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujar Danramil. Kegiatan komunikasi sosial ini merupakan salah satu bentuk dukungan TNI dalam membangun masyarakat yang damai dan harmonis di wilayah binaannya.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com