Global.com SIDRAP – Babinsa Desa Teppo, Koptu Herman Nur, melaksanakan kegiatan komsos (komunikasi sosial) bersama warga binaan, Senin, 4 Maret 2024. Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Desa Teppo memberikan beberapa himbauan kepada warga binaan.

Adapun isi imbauan yang disampaikan Koptu Herman Nur, antara lain, mereka diminta untuk selalu menjaga silaturahmi antara pekerja atau karyawan toko. Hal ini penting untuk menciptakan hubungan yang harmonis dan saling mendukung dalam lingkungan kerja.

Selanjutnya, Babinsa Desa Teppo menekankan pentingnya faktor keamanan dalam bekerja. Warga binaan diingatkan untuk selalu memprioritaskan keamanan dalam setiap tindakan dan keputusan yang diambil. Dengan menjaga keamanan, lingkungan kerja akan menjadi lebih aman dan nyaman bagi semua pihak.

Lainnya, Babinsa Desa Teppo ini meminta warga binaan untuk melaporkan kepada Babinsa jika terdapat hal-hal yang menonjol atau mencurigakan. Hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Teppo serta mencegah terjadinya potensi masalah yang lebih besar.

Sementara, Danramil 1420-02 Tellu Limpoe, Kapten Ctp Ir. Ronny Kadang mengapresiasi kegiatan komsos yang dilaksanakan Koptu Herman Nur. Ia menekankan agar kegiatan tersebut terus dilaksanakan dalam wilayah binaannya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com