Global.com, Enrekang – Dikala musim penghujan ini bukanlah suatu penghambat bagi personil Polsek Maiwa untuk tetap melakukan apel. Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Mengawali pelaksanaan tugas, personil Polsek Maiwa melaksanakan apel pagi dihalaman Mako polsek Maiwa. Senin (29/04/2024).

Pada pelaksanakan apel pagi di halaman Mapolsek Maiwa yang Hadiri seluruh personil, juga dipimpin langsung oleh AKP Abd Samad SH MH selaku Kapolsek.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan tentang perlunya peningkatan disiplin bagi setiap Anggota dalam pelaksanaan apel pagi maupun saat berdinas.

Kapolsek Maiwa AKP Abd Samad SH MH dalam arahannya menyampaikan “ Bagaimanapun cuacanya, Saya tegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik”. ujarnya

“Terima kasih bagi anggota yang sudah hadir saat pelaksanaan pada hari ini yang terlambat mohon dicek kembali kehadiranya” ungkap AKP Abd Samad

Dalam arahannya AKP Abd Samad juga menyampaikan Pentingnya mengetahui JOB DESCRIPTION atau tugas pokok masing masing anggota, Untuk personil yang melaksanakan piket mohon ditanamkan dalam diri sikap tanggung jawab serta desiplinah saat melaksanakan tugas dan mohon memperhatikan kebersihan Mako.

Tidak lupa Kapolsek Maiwa memberi penekanan kepada Bhabinkamtibmas dan Polisi RW untuk aktif Melaksanakan Cooling System dan memantau desa binaannya guna memonitoring serta antisipasi bencana alam mengingat tingginya curah hujan pada bulan ini.(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com