Global.com, Sidrap — Kantor Sekretariat Demokrat Sidrap di Pangkajene, seketika riuh rendah dengan kedatangan H. Jufri Hane dan timnya, Kamis, 2 Mei 2024. Kehadiran pengusaha sukses asal Desa Allakuang, Kecamatan Marintengngae ini, tak lain untuk mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati Sidrap untuk Pilkada mendatang.

Sesuai jadwal yang telah disiapkannya, Jufri Hane, atau yang akrab dipanggil J-Han, tiba untuk mendaftar tepat pada hari pendidikan 2 Mei. Langkah ini dipilihnya dengan harapan akan mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Esa dalam membawa Sidrap menuju arah pendidikan yang berlandaskan nilai-nilai religius.

Kehadiran J-Han pun tak kalah hikmad ketika Dr. Maryono, yang merupakan bakal calon pasangannya, juga disambut hangat oleh pengurus teras Demokrat Sidrap beberapa waktu lalu. Apalagi, J-Han tercatat oleh Demokrat sebagai pendaftar pertama untuk posisi calon wakil bupati, sementara Dr. Maryono telah lama menjadi figur yang diperhitungkan di kancah politik Sidrap.

“Saya ini bagian dari Demokrat, saya kader Demokrat yang tak perlu diragukan. Saya harap ini menjadi pintu masuk bagi kita semua untuk membawa partai ini lebih maju dan diperhitungkan di daerah ini nantinya,” kata J-Han dengan mantap.

Dalam pernyataan politiknya, J-Han menegaskan komitmennya untuk membawa kemajuan bagi Demokrat di Sidrap. Ia menyampaikan keinginannya untuk menjadi bagian dari pasangan Dr. Maryono sebagai calon wakil bupati, dengan keyakinan bahwa keduanya memiliki sinergi yang kuat untuk menjadikan Sidrap sebagai daerah yang lebih maju dan masyarakatnya sejahtera.

“Ichthus jelas bahwa kami memiliki chemistry yang kuat dan visi yang sama dalam membawa kemajuan bagi Sidrap. Bersama, kami siap membangun masa depan yang lebih baik untuk semua,” tambahnya dengan penuh semangat.

Dengan langkahnya yang pertama ini, J-Han membuka lembaran baru dalam dinamika politik Sidrap, sementara Dr. Maryono memberikan dukungan penuh atas pilihannya untuk bersama-sama memimpin Sidrap ke arah yang lebih baik. Dalam pertarungan politik yang semakin memanas, keduanya berjanji untuk menjadi representasi yang kuat bagi aspirasi dan kebutuhan masyarakat Sidrap.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com