Global.com – Fujifilm telah secara resmi mengumumkan bahwa XA3 hadir di pasar Indonesia sebagai kamera mirrorless entry-level. Kamera Fujifilm XA3 ini menghadirkan sejumlah peningkatan untuk memaksimalkan penggunaanya. Merek dan seri kamera ini sangat cocok untuk Anda yang hobi traveling. Ini spesifikasi dan keunggulan Fujifilm X-A3.

Spesifikasi dan Keunggulan Fujifilm X-A3, Cocok untuk Traveling
Produk dari Fujifilm XA3 ini bisa menjadi acuan bagi Anda dalam memilih kamera yang cocok untuk kebutuhan traveling. Hal ini tidak lepas dari berbagai spesifikasi dan keunggulan Fujifilm X-A3 seperti berikut.

  1. Desain
    Fuji XA3 mengadopsi desain konsep retro untuk menarik minat generasi muda. Kesan segar dan stylish pada Fuji XA3 memberikan kesan jadul, namun menarik untuk penggunaan modern. Pilihan warnanya tersedia dalam beberapa pilihan seperti pink, silver dan coklat. Kameranya berukuran 117 x 67 x 40 mm dengan berat 339 gram, termasuk baterai.
  2. Layar
    Kamera Fujifilm XA3 ini dibekali dengan layar LCD berukuran 3,0 inci dengan total 1.040.000 piksel, berjenis TFT LCD. Kualitas layarnya juga mendukung teknologi layar sentuh. Anda dapat mengaktifkan Touch AF, Touch Zoom, serta Touch Capture hanya dengan menggunakan gerakan menyebar.
    Bagi Anda yang suka selfie, tentu akan sangat membantu jika memotret sendiri, sehingga tidak perlu repot meminta bantuan orang lain. Untuk mode selfie, Anda menggunakan tombol dial di panel belakang untuk mengoperasikan fitur auto fokus dan shutter.
  3. Kamera
    Keunggulan Fujifilm X-A3 lainya adalah menggunakan sensor yang dilengkapi kamera ini untuk menghasilkan video resolusi tinggi dan gambar jernih dalam kualitas cahaya rendah, kameranya juga mampu menghasilkan video Full HD 1080p dengan kecepatan 60 fps.

Selain itu, Fujifilm XA3 menggunakan sistem autofokus berbasis kontras dengan 77 titik tersebar di seluruh area bingkai. Menariknya, terdapat fitur Portrait Enhancer yang mampu memberikan pengaturan warna kulit agar tampak lebih cerah. Ada pula fitur lain seperti Eye detection AF untuk fokus kamera hingga fitur timer sebagai pewaktu.

  1. Konektivitas
    Kamera berkemampuan Wi-Fi, sehingga memudahkan untuk mentransfer file gambar atau video langsung ke tablet atau ponsel cerdas Anda. Fitur ini sangat membantu jika Anda suka traveling atau melakukan perjalanan jauh, tidak perlu repot memindahkan kamera untuk melakukan jepretan.
    Dengan demikian, maka Anda bisa berbagi momen dan foto dengan teman atau kerabat secara instan. Dengan fitur Wi-Fi ini, Anda juga bisa memotret dari jarak jauh melalui smartphone Anda.
  2. Fitur Unggulan
    Fitur utama lainnya dari kamera ini adalah kemudahan pencetakan foto secara instan. Kamera bisa dihubungkan ke printer Instax sehingga gambar dapat dicetak langsung seperti kamera instan. Tak hanya itu, kamera ini juga bisa terhubung langsung ke smartphone atau perangkat lain sehingga proses transfer foto semakin mudah.

Intinya Fujifilm XA-3 paling cocok untuk pemula yang menginginkan kamera fungsional, tidak terlalu mahal, memudahkan selfie, serta memiliki desain retro yang menarik. Nah, bagi Anda yang membutuhkan jenis kamera untuk traveling, maka pertimbangkan memilih keunggulan Fujifilm X-A3.

Anda bisa mendapatkan produk-produk kamera terbaik dan kualitas terpercaya di Blibli. Jangan khawatir, di sini Anda akan mendapatkan jaminan produk ori. Dapatkan produk kamera terlengkap dari berbagai merek seperti Fujifilm dengan banyak promo diskon dan voucher. Belanja online mudah hanya di Blibli!

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com