Global.com, Enrekang – Tiang listrik milik PLN roboh dan menimpa rumah warga di desa Lebani Kecamatan Maiwa, Enrekang. yang dikatakan terjadi rabu siang pada pukul 12.30 Wita.

Hal tersebut dibenarkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Bripka Irsan Jaya Dharma yang turun langsung ke lokasi.

“Telah terjadi Bencana Alam Angin Kencang disertai hujan di dusun Bonne desa lebani Kecamatan Maiwa yang mengakibatkan rumah warga tertimpa tiang listrik” ungkapnya kepada awak media. Kamis (28/03/2024)

” Pemilik rumah atas nama Mansyur Malli, 62 tahun yang berprofesi sebagai petani, Alhamdulillah dalam keadaan sehat dan selamat dari musibah tersebut” ujar Bripka Irsan Jaya

Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa selaku pembina desa pada wilayah Desa Lebani menginfokan bahwa rumah warga yang tertimpa tiang listrik PLN mengalami kerusakan pada atap teras depan, namun tidak ada korban jiwa.

dikatakan tumbangnya tiang listrik tersebut akibat tingginya in­tensitas hujan diser­tai angin kencang yang melanda wila­yah Kabupaten Enrekang, khususnya kecamatan Maiwa.

Pasca kejadian pihak PLN telah berada di lokasi guna melakukan perbaikan dan mengamankan kawasan keja­dian, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com